Manfaat Dasar Buah dan Sayur Untuk Dewasa dan Anak-Anak

Buah-buahan dan sayuran segar memiliki banyak manfaat buah untuk kesehatan. Mereka menyediakan tubuh kita dengan vitamin dan mineral yang kita butuhkan untuk energi setiap hari. Buah dan sayuran juga membantu sistem pencernaan kita dengan memberi kita beberapa hidrasi dan serat yang dibutuhkan. Mereka dapat membantu meningkatkan suasana hati kita dan membantu kita melawan penyakit.

Buah-buahan dan sayuran memiliki banyak manfaat yang semuanya sering diremehkan oleh orang-orang saat ini. Itulah mengapa Pemerintah AS merekomendasikan bahwa kita memiliki minimal 3 porsi buah dan sayuran per hari.

Anda lihat, orang tidak cukup makan dari mereka sekarang, atau setidaknya kebanyakan orang tidak makan. Hari ini kita sedang terburu-buru sehingga kita lebih memilih untuk melewati beberapa perjalanan dan mendapatkan makanan cepat saji daripada duduk untuk rumah yang dimasak dengan sayuran segar.

Dan bukan hanya orang dewasa yang menderita. Anak-anak menderita efek buruk karena tidak mendapatkan cukup sayuran segar yang baik juga. Belum pernah sebelumnya dalam sejarah kita memiliki anak-anak yang sangat kelebihan berat badan. Setiap tahun semakin banyak anak didiagnosis dengan beberapa bentuk diabetes.

Jadi, biasakan makan buah dan sayuran secara teratur. Tubuh Anda mungkin hanya berterima kasih untuk itu dalam jangka panjang. Ajak juga anak-anak Anda untuk makan lebih banyak porsi per hari buah dan sayuran. Buat mereka menjauh dari makanan sampah seperti permen, kola, dan keripik kentang. Ajarkan mereka nutrisi yang tepat ketika mereka muda dan mereka akan lebih mungkin untuk makan jenis makanan yang tepat selama sisa hidup mereka.

Post a comment

Search form
Category
Monthly archive